Skip to main content

Sleeping With Sirens - Agree to Disagree // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

Sleeping With Sirens - Agree to Disagree // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA


> Lirik diambil dari deskripsi Youtube Sumerian Records
> Klik untuk mendengarkan SLEEPING WITH SIRENS - Agree to Disagree



Maybe I should care a little more about what everybody thinks

Mungkin aku harus peduli sedikit tentang apa yang orang pikirkan

But I just don’t have the time for nobody but me

Tapi aku hanya tidak punya waktu untuk siapapun tapi aku

The mood I’m in keeps changing like the weather

Moodku berubah seperti cuaca

So you can keep the sun cause I like the night time better

Jadi kamu bisa menyimpan matahri karena aku suka malam hari

 

[1]

You think you’re better than me?

Kamu pikir kamu lebih baik dariku?

You don’t like what you see?

Kamu tidak suka yang kamu lihat?

I think it’s best we agree to disagree

Aku pikir lebih baik kita setuju untuk tidak setuju

I’m doing fine by myself

Aku melakukan dengan baik

I never asked for your help

Aku tidak pernah meminta bantuanmu

I think it’s best we agree to disagree

Aku pikir lebih baik kita setuju untuk tidak setuju

 

I wear my heart on my sleeve like a worn out sweater

But with a needle and some thread I’ve been keeping it together

Life’s too short To be worried about whatever

Hidup terlalu singkat untuk mengkhawatirkan apapun

So you keep shining in the sun, but I like the night time better

Jadi kamu tetap bersinar di matahari, tapi aku lebih suka malam

 .

Back to [1] . . .

.

 

You think I’m wrong

Kamu pikir aku salah

It doesn’t make you right

Itu tidak akan membuatmu benar

Now there’s no crossing the line

Sekarang jangan melewati batas

Stay on your own side

Tetaplah pada tempatmu

 .

Back to [1] . . .

.


Agree to disagree

Setuju untuk tidak setuju

Agree to disagree

Setuju untuk tidak setuju

-END-


Jakarta, 20 September 2020

9.02 PM

Mbak Sh

(Menerima kritik dan saran di kolom komentar)



Comments

Popular posts from this blog

Sleeping With Sirens - Blood Lines // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

 Sleeping With Sirens - Blood Lines // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA >  Credit for lyrics:  Gemma > Klik untuk mendengarkan  SLEEPING WITH SIRENS - Blood Lines What’s it like to be all alone? Bagaimana rasanya sendirian? All by yourself in a broken home Sendirian di keluarga yang hancur Try not to be like mom and dad Mencoba untuk tidak sama seperti ibu dan ayah Realize you’re just fucked like them Menyadari kamu sama kacaunya dengan mereka Are we bound to lose? Apakah kita siap untuk kehilangan? Maybe we just don’t get to choose Mungkin kita hanya tidak dapat memilih Is it in our DNA? Apakah itu ada di DNA kita? Was I just born this way? Apa aku memang terlahir seperti ini? [1]   I am not the one Aku bukan satu-satunya I’m just another bastard son Aku hanya anak haram lainnya No matter what I do Tidak peduli apa yang aku lakukan You will never ever be like me Kamu tidak akan pernah sama seperti aku And I will never be like you Dan aku tidak akan pernah sepertimu   Why do I

Alll Time Low - Missing You | Lyrics || LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

ALL TIME LOW - MISSING YOU // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA >Lirik diambil dari deskripsi Youtube Hopeless Records > Klik untuk mendengarkan  All Time Low - Missing You I heard that you've been, Aku dengar bahwa kamu telah, self-medicating in the quiet of your room, meditasi diri di ruangmu yang sepi, your sweet, suburban tomb, makammu yang manis, di pinggiran kota, but if you need a friend, tapi apabila kamu butuh seorang teman I'll help you stitch up your wounds, Aku akan membantu menjahit lukamu,   [1] I heard that you've been, Aku dengar bahwa kamu telah, having some trouble finding your place in the world, punya kesulitan menemukan tempatmu di dunia I know how much that hurts, Aku tahu seberapa sakitnya, and if you need a friend, dan apabila kamu butuh seorang teman, then please just say the word… lalu tolong katakan…   [2] You've come this far, Kamu telah datang sejauh ini, you're all cleaned up,

Asking Alexandria - Here I Am | Lyrics || LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

Asking Alexandria - Here I Am // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA > Lirik diambil dari deskripsi Youtube Sumerian Records > Klik untuk mendengarkan  Asking Alexandria - Here I Am I'm unashamed of my mistakes Aku tak akan malu akan kesalahanku I walked the path I had to take Aku berjalan di jalan yang aku ambil It's made me who I am today Itulah yang membuat diriku hari ini This reign of hate is done We're gonna take this over now And we've only just begun Kita akan mengakhiri ini sekarang dan kita baru memulai   [1] Here I am Inilah aku This is all of me Inilah diriku I'm not hiding Aku tak bersembunyi I'm standing tall for all to see Aku berdiri tegak agar semua melihat Here I am Inilah aku There is nothing bigger  Tidak ada yang lebih besar Nothing brighter than a future I see  Tidak ada yang lebih terang daripada masa depan yang kulihat So if you find it hard to breathe You can put your faith in me  Jadi jika kamu susah untuk bernapas Kamu bisa yakin