Skip to main content

Sleeping With Sirens - Another Nightmare // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

Sleeping With Sirens - Another Nightmare // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA


>Lirik diambil dari deskripsi Youtube Sumerian Records

> Klik untuk mendengarkan SLEEPING WITH SIRENS - Another Nightmare



I was thinking ‘bout you when I was falling asleep

Aku memikirkanmu saat aku tertidur

I was thinking ‘bout how you always were there for me

Aku memikirkan tentang bagaimana kamu selalu ada untukku

Nobody’s perfect, there’s no excuse

Tidak ada yang sempurna, tidak ada alasan

I’ve been such a fucking nightmare to you

Aku seperti mimpi buruk bagimu

But I promise if you let me in

Tapi aku berjanji jika kamu membiarkan aku masuk

I will never ever hurt you again

Aku tak akan pernah menyakitimu lagi 

[1]

Keep holding on

Tetaplah bertahan

Keep holding on

Tetaplah bertahan

And I promise if you let me in

Dan aku berjanji jika kamu membiarkan aku masuk

I will never ever hurt you again

Aku tak akan pernah menyakitimu lagi

Keep holding on

Tetaplah bertahan

God I’m such a fucking nightmare

Tuhan aku seperti sebuah mimpi buruk

 

I was looking for you last night in my dreams

Aku mencarimu semalam di mimpiki

I was running to you to save me from these terrible things

Aku berlari padamu untuk selamatkan aku dari hal-hal buruk

Nobody’s perfect, it’s just the truth


Tidak ada yang sempurna, itulah kebenaran

And I’ve been such a fucking nightmare to you

Dan aku seperti mimpi buruk bagimu

But I promise if you let me in

Tapi ku berjanji jika kamu membiarkan aku masuk

I swear I’ll never ever lose you again

Aku janji aku tidak akan pernah kehilanganmu lagi

.

Back to [1] 2x . . .

.

-END-


Jakarta, 6 September 2020

9.07 PM

Mbak Sh

(Menerima kritik dan saran di kolom komentar)


Comments

Popular posts from this blog

Sleeping With Sirens - Blood Lines // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

 Sleeping With Sirens - Blood Lines // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA >  Credit for lyrics:  Gemma > Klik untuk mendengarkan  SLEEPING WITH SIRENS - Blood Lines What’s it like to be all alone? Bagaimana rasanya sendirian? All by yourself in a broken home Sendirian di keluarga yang hancur Try not to be like mom and dad Mencoba untuk tidak sama seperti ibu dan ayah Realize you’re just fucked like them Menyadari kamu sama kacaunya dengan mereka Are we bound to lose? Apakah kita siap untuk kehilangan? Maybe we just don’t get to choose Mungkin kita hanya tidak dapat memilih Is it in our DNA? Apakah itu ada di DNA kita? Was I just born this way? Apa aku memang terlahir seperti ini? [1]   I am not the one Aku bukan satu-satunya I’m just another bastard son Aku hanya anak haram lainnya No matter what I do Tidak peduli apa yang aku lakukan You will never ever be like me Kamu tidak akan pernah sama seperti aku And I will never be like you Dan aku tidak akan pernah sepertimu   Why do I

Alll Time Low - Missing You | Lyrics || LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

ALL TIME LOW - MISSING YOU // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA >Lirik diambil dari deskripsi Youtube Hopeless Records > Klik untuk mendengarkan  All Time Low - Missing You I heard that you've been, Aku dengar bahwa kamu telah, self-medicating in the quiet of your room, meditasi diri di ruangmu yang sepi, your sweet, suburban tomb, makammu yang manis, di pinggiran kota, but if you need a friend, tapi apabila kamu butuh seorang teman I'll help you stitch up your wounds, Aku akan membantu menjahit lukamu,   [1] I heard that you've been, Aku dengar bahwa kamu telah, having some trouble finding your place in the world, punya kesulitan menemukan tempatmu di dunia I know how much that hurts, Aku tahu seberapa sakitnya, and if you need a friend, dan apabila kamu butuh seorang teman, then please just say the word… lalu tolong katakan…   [2] You've come this far, Kamu telah datang sejauh ini, you're all cleaned up,

Asking Alexandria - Here I Am | Lyrics || LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

Asking Alexandria - Here I Am // LYRICS | LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA > Lirik diambil dari deskripsi Youtube Sumerian Records > Klik untuk mendengarkan  Asking Alexandria - Here I Am I'm unashamed of my mistakes Aku tak akan malu akan kesalahanku I walked the path I had to take Aku berjalan di jalan yang aku ambil It's made me who I am today Itulah yang membuat diriku hari ini This reign of hate is done We're gonna take this over now And we've only just begun Kita akan mengakhiri ini sekarang dan kita baru memulai   [1] Here I am Inilah aku This is all of me Inilah diriku I'm not hiding Aku tak bersembunyi I'm standing tall for all to see Aku berdiri tegak agar semua melihat Here I am Inilah aku There is nothing bigger  Tidak ada yang lebih besar Nothing brighter than a future I see  Tidak ada yang lebih terang daripada masa depan yang kulihat So if you find it hard to breathe You can put your faith in me  Jadi jika kamu susah untuk bernapas Kamu bisa yakin